Duh…Sepasang Kekasih Curi Perhiasan Bibi

ilustrasi

ilustrasi

Perbuatan sepasang kekasih yang bertamu di rumah bibinya benar-benar keterlaluan. Kendati telah diperlakukan dengan baik, mereka menggasak sekotak perhiasan emas senilai Rp 20 juta yang disimpan di dalam lemari.

Peristiwa bermula saat Sasmito Sujono (39) warga Desa Birowo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar dan calon istrinya, Ida Widiyaningsih (23) warga Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, bertamu ke rumah Ny. Sri Sunarmi, di Perum Sukodono Permai, Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono, Jumat (24/7/2010).

Sasmito dan Ida, berdalih kangen dan silaturahmi. Pelaku pun menginap dan diperlakukan baik. Saat di dalam rumah tersebut, mereka menunggu kesempatan, sang korban pun disarankan pelaku untuk menunaikan salat.

“Saat di kamar mandi itulah si pria masuk kamar dan si wanita yang hamil 7 bulan mengawasi,” kata Kapolsek Sukodono AKP Sudartono.

Korban pun kaget, masih kata Kapolsek, saat korban melihat kedua pelaku menghilang dari rumahnya dan pintu lemari kamarnya terbuka dan tak terkunci. Korban menyakini jika pelaku adalah keponakannya.

“Korban langsung melapor dan pelaku berhasil kita beluk di kampungnya. Kini pelaku sudah kita tahan,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang