Hindari Biker, Mobil Suzuki APV Terbalik


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lumajang-Probolinggo tepatnya di Desa Mlawang, Kecamatan Klakah.

Tidak ada yang tewas dalam kejadian itu tapi seorang biker bernama Sapi'i u(35) Warga Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, kaki kanannya remuk setelah terlindas roda Mobil Suzuki APV nopol P 1966 KZ. Mobil Suzuki APV juga terbalik

Informasi yang dihimpun dmobiil APV yang dikemudikan Sugiono (29) warga Desa Pucukan Kecamatan Tanggul-Jember melaju dari arah selatan. Tiba-tiba Sapi'i yang mengendarai Honda Supra 125 nopol N 6748 ZX terjatuh sesaat usai menyalip truk trailer dari arah utara.

Mengetahui ada biker terjatuh di tengah jalan, pengemudi mobil APV yang melaju kencang dari selatan membanting setir ke kiri untuk menghindar. Namun naasnya, kaki kanan Sapi'i sempat terlindas ban mobil yang rencananya berangkat menuju Surabaya menjemput kerabatnya pulang dari Arab Saudi.

Mobil APV terguling sebanyak 3 kali dan berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan. Warga yang mengetahui kecelakaan, kemudian menolong pengedara sepeda motor dan dilarikan ke rumah sakit karena pingsan serta mengalami luka parah. Sedangkan sopir mobil APV yang terjebak di dalam mobil juga dievakuasi.

"Saya tidak menabrak sepeda motor, saya hanya mau menghindar dan malah mobil terguling," kata Sugiono ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu arus lalu lintas terganggu akibat kejadian itu. Anggota Satlantas Polres Lumajang datang ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang