Indehoi dengan Tetangga, Sekdes Digerebek Warga



Lumajang - Kepergok selingkuh dengan tetangga, Sekretaris Desa (Sekdes) Urang Gantung Kecamatan Sukodono, Lumajang, Madrawi (39) digerebek warga saat bertamu ke rumah Lilik (24) hingga larut malam.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolsek Sukodono, Minggu (6/6/2010), warga Desa Urang Gantung curiga dengan Madrawi yang bertamu ke rumah Lilik yang ditinggal suaminya ke Malaysia selama 3 tahun.

Madrawi mendatangi rumah tersebut mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB, Sabtu malam (5/6/2010) tak kunjung keluar. Warga yang curiga bersama Ketua RT/RW setempat melakukan penggrebekan, karena dikhawatirkan terjadi tindak asusila.

Saat mencari sang Sekdes Madrawi, puluhan warga mengecek setiap sudut rumah Lilik. Saat dicek di atas plafon rumah, Madrawi ditemukan hanya memakai celana pendek dan kaos singlet putih.

Mendapati sang sekdes, warga yang sudah emosi dan akan mengeroyok, berhasil
dicegah kepala desa dan polisi.

"Alhamdulilah mas, Pak Madrawi tidak sempat dihakimi massa akibat perselingkuhan dengan tetangganya," kata Kanit Reskrim Polsek Sukodono Aipda Abdurahman Tahak di kantornya, Minggu (6/6/2010).

Menurut Tahak, perselingkuhan sekdes dan warganya itu sudah berlangsung 1 tahun. Saat itu si perempuan minta tolong perpanjangan STNK motornya.

"Dari kisah itulah akhirnya keduanya selingkuh dan sudah melakukan hubungan intim sebanyak 2 kali," ungkap Tahak.

Akibat perbuatannya, kini Madrawi dan Lilik diperiksa intensif di Mapolsek Sukodono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang