Perampokan Toko Emas Semar Pimpinan Perampok Dikenal Kaya, Dermawan dan Punya 3 Istri


Lumajang - Siapa yang tidak kenal dengan Mugib (43), warga Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Jember, yang menjadi pimpinan perampokan Toko Emas "Semar". Salah satu penjahat yang tewas tertembus peluru polisi tergolong kaya raya dan terkenal dermawan.

"Tersangka Mugib, orang berpengaruh di desanya dan kaya raya," kata Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Prasetyo, di Mapolres Lumajang, Kamis (20/05/2010).

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, di Desa Manggisan, Mugib memiliki rumah mewah, 4 mobil dan 3 toko emas di Kota Jember. Bahkan istrinya juga berprofesi sebagai dokter gigi.

Karena kaya, Mugib sampai memiliki 3 istri. Istri tertua tinggal di Manggisan, istri kedua seorang pengawai Telkomsel di Surabaya, dan istri Ketiganya pegawasi Bank Danamon di Jakarta. Selain itu, Mugib juga dikenal orang yang suka jalan-jalan.

Kapolres menambahkan, dari informasi yang dikumpulkan, selain menjadi pimpinan komplotan perampok, Mugib juga merangkap sebagai bandar sabu-sabu di wilayah Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi. Sedangkan pasokan sabu-sabu diperoleh dari bandar di Surabaya.

"Hasil intelijen, Mugib ini bandar besar sabu-sabu dan juga menjadi bidikan polisi," ungkap Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang