Petani Lumajang Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus



Lumajang - Peristiwa berdarah kembali terjadi di Lumajang. Agus Solikin (55), seorang petani asal Dusun Plambang, Desa PasruJambe, Kecamatan Pasrujambe, ditemukan tewas dengan leher nyaris putus.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang kesehariannya sebagai petani ini sempat dicari keluarganya karena hingga Jumat petang belum juga pulang ke rumah. Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga dan para tetangga, korban ditemukan di ladang milik warga pukul 20.30 WIB, Jumat (7/5/2010) dalam keadaan tewas.

"Agus ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di bagian leher dan lengannya," kata Kepala Dusun Plambang, Ngampo, kepada detiksurabaya.com di Kamar Mayat RSUD dr Haryoto Lumajang, Sabtu (8/5/2010).

Mengetahui warganya tewas mengenaskan, pihaknya segera melapor kejadian itu ke Polsek Pasrujambe. Polisi menduga korban dibunuh menggunakan senjata tajam jenis clurit.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan serta melakukan olah TKP untuk mengetahui siapa pelakunya," kata Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Prasetyo, di kamar mayat RSUD dr Haryoto Lumajang.

Menurut dia, dari TKP polisi berhasil menemukan sebilah clurit milik korban, HP, sarung, kunci dan sepeda motor Smash.

"Melihat luka yang diderita korban, pembunuhan diperkirakan dilakukan oleh satu orang," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang