Tabrakan Maut di Lumajang Bus dan Truk Terbakar, 2 Orang Tewas

abrakan hebat terjadi jalur tapal kuda Lumajang. Akibat tabrakan ini, dua kendaraan terbakar, 2 orang tewas seketika dan 7 mengalami luka ringan.

Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com di lokasi kejadian Jalan Raya Klakah, Kamis (15/7/2010), kecelakaan melibatkan Bus Dahlia jurusan Malang-Denpasar nopol AG 7193 UR, truk Cargo Kalima nopol L 8399 UR, Toyota Inova warna hitam nopol N 1718 NT dan 2 sepeda motor.

"Informasi awal, 2 orang pengendara motor tewas, dan pengemudi bus belum diketahui," kata Kapolres Lumajang, AKBP Tejo Wijanarko, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dia menambahkan, korban tewas langsung dibawa ke kamar mayat RSU Dr Hartoyo Lumajang, sedangkan korban luka dibawa ke puskesmas terdekat. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ini mengakibatkan arus lalu lintas di jalur Lumajang macet

BERIKUT FOTO TERKAIT

GB

GB

GB
Sopir bus Dahlia nopol AG 7193 UR selamat dalam musibah yang merenggut 2 nyawa ini. Sopir bus bernama Agus Subiyanti (44) ini mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Lumajang. Santi Rahayu/detikSurabaya.

GB

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang