Ngaku Dirasuki Malaikat, Petani Perkosa Siswi SMA

Lumajang - Mengaku kerasukan malaikat, Sugianto (40), petani asal Dusun Jaten, Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Lumajang memperkosa SIN, pelajar SMA yang masih tetangganya sendiri.

Illustrasi

Tak hanya sekali tapi perbuatan bejat itu dilakukan berkali-kali. Tapi perbuatan amoral Sugianto ini berakhir setelah SIN melapor ke polisi. Sugianto pun ditahan Polsek Senduro. Perkosaan itu berlangsung sejak Maret 2010 lalu. Perbuatan itu dilakukannya ketika rumah yang dihuni SIN dan neneknya kosong

"Saya memang kerasukan malaikat. Sebab, ada suara-suara yang memerintahkan saya untuk melakukan hubungan intim dengan SIN. Karena suara-suara itu tidak bisa saya cegah lagi, akhirnya saya melakukannya. Saya mendatangi SIN di rumah neneknya, saat kosong dan sepi," kata Sugianto dalam penyidikan di Mapolsek Senduro, Senin (4/10/2010).

Sugianto mengungkapkan dirinya tergiur dengan postur tubuh SIN yang bongsor. Berbagai cara dilakukan Sugianto untuk mendekati SIN. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, ketika Sugianto bertandang ke rumah SIN, rumah itu sepi dan hanya ada SIN. Dia pun memperkosa SIN dengan mudah.

"Aksi pemerkosaan itu, tidak hanya sekali saja. Karena, selama 8 bulan belakangan setidaknya Sugianto telah 10 kali melakukan pemerkosaan terhadap SIN. Perbuatan itu, seluruhnya dilakukan di rumah SIN ketika nenekya tidak ada dan situasi rumah dalam keadaan sepi," ungkap Kanit Reskrim Polsek Senduro Aiptu Rudi Sulistyo di mapolsek.

Berkali-kali menjadi sebagai budak nafsu pria beristri, membuat SIN berubah. Sin memjadi pendiam. Perubahan sikap itu dirasakan oleh neneknya. Remaja berusia 17 tahun itu pun mengaku ke neneknya kalau dia diperkosa oleh Sugianto.

Menurut Rudi Sulistyo, dihadapan penyidik Sugianto mengaku selama beberapa waktu belakangan kebutuhan biologis tidak terpenuhi. Sugianto pun mengalihkan hasratnya terhadap SIN. Apalagi, sejak cukup lama Sugianto mengincar cewek berparas cantik ini, lantaran kerap melihatnya melintas di depan rumahnya.

Rudi Sulistyo mengatakan, SIN awalnya tak curiga kedatangan Sugianto ke rumahnya untuk berbuat hal-hal tak senonoh. Karena Sugianto masih tetangganya sendiri dan biasa bertandang ke rumahnya tapi ternyata kedatangan itu mempunyai niat lain.

"Dia takut. Sugianto mengancam akan membunuhjika berteriak. Padahal dia sudah berusaha meronta sebisa mungkin. Dia tak berdaya setelah Sugianto mengancam akan menyengsarakan keluarga SIN, karena ia mengaku kerasukan malaikat," ujar SIN ditirukan Rudi.
sumber di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang