Labrak WIL, Istri Tua Dibunuh Membabi Buta


Lumajang - Aksi pembunuhan membabi buta terjadi di Lumajang. Kali ini menimpa Rusmiyah (45) warga Dusun Lajuk Desa Wonoasri Kecamatan Kuripan, Probolinggo. Korban dibacok menggunakan celurit oleh seorang petani, Slamet (55) di rumahnya.

Motif pembunuhan diduga cemburu lantaran anak tiri Slamet, Misri (19) yang jadi istri simpanan didatangi oleh korban. Pasalnya suami korban tidak pulang selama beberapa hari. Saat itu korban akan melabrak janda dua anak yang menjadi istri simpanan suaminya, Ari alias Matnadi (30) sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (22/7/2010).

Kedatangan istri tua tentu saja membuat kaget keluarga Misri termasuk ayah tirinya. Mereka tidak mengenali korban yang datang dengan wajah marah-marah tanpa permisi mendobrak rumahnya, Dusun Gambang Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso.

Di saat yang bersamaan, pelaku yang tidur di depan rumah kaget saat mendengar teriakan istrinya dari dalam. Slamet yang kaget langsung membawa celurit dan langsung membacok korban tanpa dikonfirmasi sama sekali.

"Korban langsung ambruk dengan luka bacok di kedua paha, perut dan dada," kata Kades Desa Jenggrong, Suwarno (47) kepada detiksurabaya.com di lokasi saat olah TKP.

Korban pun tewas seketika di lokasi dan warga yang mendengar langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ranuyoso.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang