Geger Petani Tewas dengan Usus Terburai

Seorang petani tewas mengenaskan membuat geger warga Lumajang. Korban, Mistam (40) warga Dusun Umbul Desa Parajakan Kecamatan Randuagung ditemukan dengan leher nyaris putus dan usus terburai di selokan jalan desa, pukul 06.00 WIB, Kamis (6/5/2010).

Warga yang menemukan korban tewas tergeletak ini mengaku tidak mendengar suara gaduh atau orang menjerit di sekitar lokasi. Kematian korban tentu saja membuat keluarganya jaget.

"Engkok tekerjet se matek tang penakan (Saya terkejut yang meninggal ternayata keponakanku)," kata Nurniton (55) paman korban dengan bahasa Madura saat ditemui detiksurabaya.com di lokasi.

Menurut dia, diduga korban dibunuh 50 meter dari lokasi ditemukan. Karena sandal dan darahnya ada di sekitar dam irigasi sawah. "Paleng epate'en tepa'en moleah ke roma (Mungkin dia bunuh saat akan pulang ke rumahnya)," jelasnya.

Mengetahui ada warga tewas dibunuh, perangkat desa segera melaporkan ke polisi. Dugaan polisi korban dibunuh menggunakan sebilah celurit. Sejumlah anggota polisi dari Polsek Randuagung dan Reskim Polres Lumajang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Hasil visum rumah sakit, luka yang diderita korban diduga senjata tajam," kata anggota Polsek Randuagung Aiptu Sumirun saat berbincang-bincang dengan detiksurabaya.com di Kamar Mayat RSUD Dr Haryoto Lumajang.

Dari pantauan detiksurabaya.com, korban tewas dengan luka bacok di bagian belakang kepala, leher nyaris putus, lengan tangan kiri putus dan usus keluar dari dalam perut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang