Sisa Komplotan Perampok Toko Emas Semar Bersenjata 4 Pistol



Lumajang - Komplotan perampok spesialis toko emas dan nasabah bank pimpinan Mugib Alias Sokip yang tewas ditembak polisi menjadi PR tersediri. Pasalnya, 3 pelaku lainnya yang saat ini belum tertangkap masih berkeliaran bebas dan membekali dirinya dengan 4 pistol.

Sepak terjang kawanan perampok asal Desa Manggisan Kecamatan Tanggul, Jember dalam dunia kejahatan sudah berlangsung 15 tahun terakhir.

"3 Pelaku perampokan masih berkeliaran dan bawa 4 senpi," kata Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Prasetyo, di Mapolres Lumajang, Senin (24/05/2010).

Kapolres Lumajang mengimbau anggotanya dalam memburu 3 DPO perampokan toko emas Semar berhati-hati. Karena komplotan Mugib alias Sokip cs, terkenal sangat mahir menggunakan senjata api.

"Anggota polisi yang tertembak itu bukan dibidik, melainkan ditembak tanpa menghadap sasaranya," jelasnya.

Data di kepolisian, selain 3 DPO, Yuda, Amron dan Napi, polisi juga memburu anggota lainya seperti Munib, Slamet, Buang dan Eko. Semua pelaku yang diburu berasal dari Desa Manggisan, Tanggul, Jember. "Semuanya melarikan diri usai MUgib Alias Sokip pimpinannya tewas ditembak mati polisi," pungkas AKBP Dedy Prasetyo.

 
 
 
 
Copyright © warta lumajang